Krisdayanti Melahirkan Anak Raul Lemos

Krisdayanti Melahirkan Anak Raul Lemos. Tanggal 5 September lalu, pasangan KD-Raul sangat berbahagia. Pasalnya, mereka dikaruniai seorang anak perempuan. Lahir dengan proses operasi caesar di RS Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat. Proses persalinan berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB

Krisdayanti melahirkan anak Raul Lemos

Raul Lemos pun tampak sangat berbahagia. Anak pertamanya dengan KD lahir dengan berat 2,95kg.
Alhamdulillah anak kami udah lahir dgn slmat dan lancar.Perempuan dgn berat badan 2,95kg. Makasih atas doa dan semua dukungan.Raul-KD" tulis Raul. Raul dan KD memilih nama Ariannha Amora untuk anaknya ini yang berarti perempuan emas atau intan. Amora juga berarti ungkapan sayang kepada seseorang, dalam bahasa Portugis.
Anak Krisdayanti dan Raul Lemos


Yuni shara, kakak KD mengatakan bahwa keponakannya itu mirip dengan Raul. "Mirip Raul Lemos. Anak perempuan lebih mirip ayahnya, lucu sekali," kataYuni Shara saat acara jumpa wartawan di RS Mitra Kemayoran. Sementara itu, kedua anak KD dengan Anang, Aurel dan Azriel juga tampak senang mendapat seorang adik baru. Anang sendiri katanya akan menjenguk KD. Krisdayanti yang melahirkan anak Raul Lemos pun tampak sehat dan cantik. Selamat buat mbak KD dan Raul.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers