Krisdayanti Melahirkan dengan Biaya 100 Juta

Krisdayanti Melahirkan dengan Biaya 100 Juta. Krisdayanti dan Rau Lemos memilih RS Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat untuk melahirkan putri pertamanya. Diperkirakan total biaya persalinan sebesar Rp 100 juta. KD menempati kamar khusus kelas super VVIP. Biaya kamar saja perhari sekitar Rp.1750.000.

Krisdayanti melahirkan
Pasangan yang menikah pada 20 Maret 2011 lalu ini memang memilih yang terbaik untuk kelahiran buah hati mereka. KD memilih melahirkan secara caesar karena faktor usia. Umurnya yang sudah menginjak 36 tahun membuatnya tidak mau beresiko. Selama proses melahirkan, KD terilihat sangat tenang.
“Kita yang gelisah, dia tenang. Proses kelahirannya begitu cepat sekali. Lima belas menitan, terus ada suara yang keras, ternyata itu anaknya,” ungkap Yuni Shara, kakak KD.

Saat KD berada di RS,  kamar Krisdayanti dijaga ketat oleh petugas keamanan RS. Bahkan, untuk naik ke lantai 3 tempat kamar KD, semua pengunjung harus diperiksa lebih dulu. Sementara biaya operasi caesar kelas VIP rata-rata 40 sampai 50 juta. Proses Krisdayanti melahirkan ditangani oleh dokter Andi, yang merupakan dokter termahal di rumah sakit Mitra tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers