Ucapan Selamat Idul Fitri Lucu Gokil 2011

Ucapan Selamat Idul Fitri Lucu Gokil 2011 - Tidak terasa sebentar lagi kita akan kembali merayakan Idul Fitri. Selain bermaaf-maafan secara langsung, di hari Lebaran biasa kita saling mengucapkannya melalui sms ataupun media sosial seperti FB. Ucapan Selamat Idul Fitri atau lebaran memang selalu mewarnai Hari Raya Idul Fitri dari tahun ke tahun.

ucapan selamat idul fitri lucu 2011

Kalau mungkin biasanya kita meminta maaf dan mengucapkan dengan salam yang biasa, tahun 2011 kali ini akan lebih menyegarkan dan membawa suasan berbeda kalo kita mengucapkan dengan ucapan Selamat Idul Fitri yang lucu ataupun gokil. Tentunya ucapan ini tidaklah mengurangi maksud baik kita, hanya diucapkan dengan gaya yang berbeda saja. Apalagi bagi yang masih muda-muda, ucapan yang lucu akan  menjadi kejutan menarik di hari kemenangan ini.

Berikut ini adalah kumpulan Ucapan Selamat Idul Fitri Lucu dan Gokil 2011.
Sebening fiber optic,
setinggi tower BTS,
secepat broadband access.
Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.

Maaf saldo amal anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ke surga..untuk itu isilah segera saldo amal anda di bulan puasa ini.

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu. Taqaballahu minna wa minkum

Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir & batin. Ketik MAAF <spasi> YA dan kirim ke 9288 untuk memohon maaf kepada saya.

kata RCTI gw OK
trz kata SCTV gw NGETOP
klo kt TPI gw MAKIN ASYIK
kt ANTV gw WOWW KEREN
kt LAtivi gw PAS DIHATI
so....gw pengen minta maaf sama loe


Pgn dpt maaf dr (nama anda)?
ketik:
REG<spasi>(NAMA ANDA)
kirim ke
0xxxxxxxxxxx (no hape anda)

Sms yg km dpt langsung dr hp aku!
met lebaran yah!
Maap2 klo ada slh kata



Anda juga bisa membuat ucapan sendiri, ucapan Selamat Idul Fitri yang lucu dan gokil di atas dapat dipakai sebagai referensi saja. Bukan hanya sekedar mengucapkan, tetapi lebih baik lagi ucapan tersebut berasal dari dalam hati anda. Jangan lupa saya juga dikiminin ya :).

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers