Venera Ego 808 Harga Spesifikasi

Venera Ego 808 Harga Spesifikasi - Buat para gamer, muncul handphone baru yang cocok buat anda. Seri venera yang satu ini memang dikhususkan untuk game, dapat dilihat dari bentuknya. Lonjong dengan layar di tengah, sementara kiri kanan layarnya terdapat tombol dan kursor. Mirip memang dengan bentuk PSP. Handphone ini dapat diinstal game-game java atau NES.

Spesifikasi hp venera ego 808 ini menggunakan layar sentuh 2,8 inchi TFT HVGA dan harganya juga tidak terlalu mahal. Selain itu, terdapat pula kamera  VGA yang dapat merekam video. Para pecinta musik juga dapat mendengarkan mp3 dengan fasilitas MP3/4 player plus radio FM. Buat para pecinta social media, jangan khawatir. Dengan adanya GPRS memungkinkan kita untuk browsing ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dll.

Berikut ini harga spesifikasi lengkap Venera Ego 808.

Jaringan:Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar:HVGA 2.8 inci, TFT Touchscreen
Transfer data:GPRS
Kamera:Dual camera VGA, Video recorder
Memori eksternal:microSD up to 8GB
Messaging:SMS, MMS
Konektivitas:Bluetooth, kabel data
Browser:WAP
Fitur lain:Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Java, NES Game, Facebook, Twitter, Opera Mini, Yahoo Messenger, Calendar, calculator, alarm, speakerphone
Baterai:Lithium ion
Harga Venera Ego 808 ini adalah Rp. 600.000,-, cukup terjangkau buat para pecinta hape spesifikasi game. Jangan mau ketinggalan dan kalah dengan Olga Syahputra yang menggunakan hp ini hehehehe.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers