Video Barcelona Vs AC Milan 2-2 | Barca Vs Milan | Liga Champions

Video Barcelona Vs AC Milan 2-2 | Barca Vs Milan | Liga Champions. Pagi hari ini, dua klub terbaik, Barcelona dan AC Milan bertanding di Liga Champions. Milan yang sudah pernah menjadi juara tujuh kali di Liga Champions ini merupakan klub pengumpul trophy terbanyak. Sedangkan Barcelona sendiri dalam 5 tahun ini menjadi juara sebanyak 3 kali, dan menyandang predikat klub terbaik saat ini. Makanya Adriano Galliani berkata bahwa  pertandingan ini sebagai 'Derby of the World'.

Barcelona Vs Ac Milan Liga Champions

Pemain yang diturukan Milan adalah Abate, Abbiati, Thiago, Van Bommel, Seedorf, Nesta, Nocerino, Boateng, Pato, Cassano dan Zambrotta. Sedangkan susunan pemain Barcelona adalah Messi, Alves, Busquets, Valdes,  Mascherano, Keita, Xavi, Iniesta, Pedro, Abidal dan Villa. Milan terpaksa tidak memainkan Zlatan Ibrahimovic karena cidera.

Babak pertama dimulai dengan serangan agresif dari AC Milan. Bahkan belum sampai 1 menit, gol sudah tercipta. Alexandre Pato pada detik ke-23 sudah membobol gawang Barca dan membuat Milan memimpin 1-0. Bola kick off langsung dikuasai Pato dan dapat membelah pertahanan Barca hingga membobol gawang Victor Valdes.

Walau langsung kebobolan, Barca tidak patah semangat. Menit ke-35 Barca menyamakan kedudukan. Gol disumbangkan oleh Pedro Rodriguez. Pedro sukses mencetak gol berkat umpan dari Messi. Messi berhasil melewati 4 pemain Milan dan memberikan umpan yang langsung disambut dengan manis oleh Pedro. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Babak kedua, Barca kembali mencetak gol. Memanfaatkan tendangan bebas dari jarak 25 yard, Villa menendang bola ke pojok kanan atas gawang Abbiati dan gol. Barca berbalik unggul 2-1. Sebelum babak kedua berakhir,di menit ke-90, Milan berhasil menyamakan kedudukan 2-2. Lewat sundulan kepala Thiago Silva yang menerobos gawang Barca. Babak kedua pun berakhir dengan skor 2-2.

Video Barcelona Vs AC Milan di Liga Champions.


Gol-gol yang luar biasa dari Barca maupun Milan.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers