Leila Lopes, Miss Angola Menjadi Miss Universe 2011

Leila Lopes, Miss Angola Menjadi Miss Universe 2011. Tahun ini pemenang Miss Universe adalah Leila Lopes, Miss Angola. Wanita cantik ini tampak terkejut ketika dia yang terpilih menjadi Miss Universe. Leila menyisihkan 88 peserta dari berbagai negara. Tentu saja prestasinya ini mengangkat nama negaranya, Angola.

leila lopes, miss universe 2011

Nama lengkap Miss Angola ini adalah Leila Luliana da Costa Vieira Lopes. Lahir 25 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 26 Februari 1086. Leila lahir di Benguela, Angola. Sebenarnya, orang tua Leila bukanlah orang Angola asli melainkan berasal dari Cienfuegos, Kuba. Wanita cantik ini sekarang merupakan mahasiswi sebuah universitas di Inggris. Lopes mengambil jurusan manajemen bisnis.

Tinggi badan yang semampai yaitu, 179cm dan raut wajah yang cantik tentu membuatnya layak mengikuti Miss Universe. Tentu saja tidak bermodalkan kecantikan fisik saja, tetapi juga kepandaian dan kemampuan bersosialisasi. Untuk mengikuti Miss Universe, Lopes harus melalui perjuangan yang berat. Oktober 2010, Lopes memenangkan juara Miss Angola UK, kemudia Desember 2010 meraih Miss Angola 2010 dan menjadi perwakilan Angola di Miss Universe.

Wanita ini menyukai kupu-kupu. Saat pertanyaan terakhir diajukan, yakni jika dia bisa berubah menjadi hewan apa saja, hewan apakah yang akan dipilihnya. Lopes menjawab bahwa ia ingin menjadi kupu-kupu.
"Kupu-kupu, karena saya berharap bisa terbang. Mereka adalah hewan paling indah di dunia bagi saya. Saya menyukai warna dan sayapnya," jawab Lopes. Selamat buat Leila Lopes, Miss Angola yang terpilih menjadi Miss Universe 2011, semoga Indonesia bisa mengikuti jejak di tahun-tahun mendatang. Untuk Nadine Alexandra juga selamat, walau tidak lolos 16 besar.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers