Video Benfica Vs Manchester United 1-1 | Benfica Vs MU | Liga Champions

Video Benfica Vs Manchester United 1-1 | Benfica Vs MU | Liga Champions. Pada pukul 01.45 dini hari ini akan diadakan pertandingan MU melawan Benfica. Di atas kertas memang MU lebih diunggulkan walau hari ini pertandingan diadakan di kandang Benfica. Akan tetapi ternyata hasil pertandingan hari ini berakhir seri 1-1.

Tim Red Devils ini mempunya susunan pemain Darren Fletcher (Javier Hernandez), Fabio (Phil Jones), Chris Smalling, Patrice Evra; Ryan Giggs, Michael Carrick, Anders Lindegaard, Park Ji-Sung, Wayne Rooney, Jonny Evans dan Antonio Valencia (Nani). Sedangkan dari Tim Portugal Benfica, para pemainnya adalah Pablo Aimar (Nemanja Matic), Nicolas Gaitan (Bruno Cesar), Maxi Pereira, Emerson, Javi Garcia, Artur, Ezequiel Garay, Axel Witsel, Oscar Cardozo, Luisao dan Ruben Amorim (Nolito). Pertandingan ini diadakan di Estadio Da Luz.

Unggul lebih dulu di menit ke-24, Oscar Cardozo mencetak gol pertama buat Benfica. Cardozo memanfaatkan umpan lambung dari Gaitan dan membobol pertahanan penjaga gawang MU. Babak pertama memang terlihat MU agak kesulitan dalam membuat peluang menyerang. Akan tetapi, di menit ke-41, Ryan Giggs berhasil menyarangkan bolanya ke gawang Benfica lewat tendangan kaki kirinya. Gol ini membuat babak pertama berakhir seimbang 1-1.

Ternyata babak kedua tidak ada tambahan gol. Kedua tim beberapa kali mendapat peluang untuk menambah skor tetapi tidak dapat dimanfaatkan dengan baik. Sehingga babak kedua ini berakhir dengan seri 1-1. Hasil pertandingan hari ini membawa Benfica dan MU ada di peringkat 2 dan 3 klasemen sementara.

Video Benfica Vs MU.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers