Blackberry Bold 9900 Harga dan Spesifikasi | BB Bold 9900

Blackberry Bold 9900 Harga dan Spesifikasi | BB Bold 9900. RIM kembali mengeluarkan blackberry baru. Seri 9900 ini sudah mulai dijual di Indonesia. Bahkan di salah satu mall di Jakarta sudah menjual BB baru ini dan animo masyarakat sangat tinggi. Apa keistimewaan BB Bold 9900 ini?

BlackBerry Bold 9900


Salah satu kelebihan BB ini adalah kinerja operating systemnya yang lebih bagus dari versi sebelumnya. RIM sekarang sudah menggunakan OS versi 7 yang memang OS terbaru dari BB. Bold 9900 ini juga mempunyai browser BB terbaru yang menggunakan kecepatan tinggi karena sudah menggabungkan teknologi Webkit browser engine dan mendukung HTML 5.

BlackBerry Bold 9900 ini juga mempunyai fitur teknologi Liquid Graphics yang berpengaruh pada touch screen yang semakin reponsif dan tentu saja grafis yang semakin halus dan tajam. Teknologi ini memang menggabungkan prosesor grafis yang mempunyai kinerja yang lebih tinggi dan bagus dengan CPU berkecepatan tinggi juga. Tentu saja layar sentuh yang semakin responsif ini membuat pemakai semakin nyaman.

Selain itu terdapat juga aplikasi BlackBerry Balance yang berkaitan dengan keamanan data pengguna. Keamanan data menjadi lebih terjaga dan membuat pengguna semakin lebih aman dalam mengakses data yang ada. Terdapat juga aplikasi Documents To Go versi Premium secara gratis. Aplikasi ini berguna untuk membaca dan mengedit dokumen dan file PDF yang memang banyak dipakai biasanya untuk e-book.

Berikus Harga dan Spesifikasi  BlakBerry Bold 9900

Jaringan : Tri-Band HSPA+, Quad-Band GSM/EDGE
Dimensi : 115 x 66 x 10.5 mm
Layar : TFT Capacitive touchscreen 2.8″ – VGA (640×480), 287 dpi resolution
Desain : Candy Bar, Keyboard QWERTY, Optical Trackpad
Prosesor : 1,2GHz
SO         : Blackberry OS 7
Kamera : 5MP, Video Recording kualitas HD 702p
Memori : 768 RAM, internal 8GB, microSD card hingga 32GB
Konektivitas: Dual-Band Wi-Fi®, Bluetooth with EDR
Browser : Blackberry Browser, HTML5
Fitur Lain : Orientation Sensor (Accelerometer), Digital Compass (Magnetometer), Proximity Sensor, NFC technology,
Baterai : Li-on 1230 mAh

Untuk sementara ini harga BlackBerry Bold 9900 ini dibandrol sekitar 6 juta rupiah.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers