Blackberry Bold 9900 Sudah Dijual di Indonesia

Blackberry Bold 9900 Sudah Dijual di Indonesia. Di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, tampak banyak orang sedang mengantri. Bukan mengantri sembako ya :). Ternyata dari tanggal 16 September kemarin di MTA diadakan Bursa Gadget Indosat. Bursa ini berlangsung 3 hari sampai dengan tanggal 18 September.

Blackberry Bold 9900

Antrian orang-orang terutama pada bagian blackberry. Di pameran itu dijual blackberry baru, yaitu BB Bold 9900. Smartphone terbaru dari RIM ini menarik banyak orang. Terlihat antrian pada konter pembelian BB ini sangat panjang. Sumantri Joko Yuwono, Group Head Product Development & Management di Jakarta mengatakan bahwa pihaknya menargetkan penjualan BB baru ini sebanyak 50 ribu unit.
“Kami menargetkan penjualan BlackBerry Bold 9900 sebanyak 50.000 unit, target ini optimis dapat terlampaui dengan besarnya animo dari masyarakat, hal ini dapat dilihat dari membludaknya pelanggan yang melakukan preorder via *889*9# yang kami buka sejak 16 Agustus 2011 hingga kemaren kami tutup dan antrian yang terjadi di Bursa Gadget hari ini”, kata Sumantri.

Bursa gadget ini tidak hanya digelar di Jakarta saja, tetapi Indosat juga mengadakannya di kota-kota lain. Memang yang dituju adalah kota-kota besar seperti Medan, Surabaya, Bandung, Jogjakarta, Denpasar, Makasar, Manado dan Balikpapan. Di bursa ini Indosat sendiri menawarkan tawaran yang menarik untuk memancing para pembeli. Tawaran berupa benefit hingga 2 juta rupiah, bonus BB Internet Service 6 bulan dan cicilan 0% selama 6 dan 12 bulan untuk pemegang kartu kredit BNI. Kalo anda juga tertarik untuk mendapatkan Blackberry Bold 9900 ini, segera kunjungi bursa gadget di salah satu kota yang disebutkan tadi.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers