Video Manchester United Vs Chelsea 3-1 | MU Vs Chelsea Premier League

Video Manchester United Vs Chelsea 3-1 | MU Vs Chelsea Premier League. Jam 22.00 WIB ini stasiun MNC akan menayangkan pertandingan MU melawan Chelsea. Pertandingan dua klub besar ini tentunya akan menjadi tontonan yang menarik. Pertandingan kali ini akan diadakan di kandang MU, Old Trafford. Tentu saja ini merupakan satu keuntungan buat MU. Ditambah Chelsea dilatih oleh pelatih baru pada musim ini dan juga beberapa pemain baru bergabung sedangkan MU sudah dilatih Ferguson hampir 25 tahun. Akan tetapi, tetap saja Chelsea memiliki peluang yang kuat untuk bisa memenangkan pertandingan malam ini.

MU Vs Chelsea

Menit ke-7, MU membobol gawang Chelsea. Memanfaatkan umpan dari tendangan bebas Ashley Young, sundulan kepala Chris Smalling  langsung membobol gawang Chelsea. Pemain Chelsea sempat protes, karena mereka berpendapat posisi Young seharusnya offside. Pada menit ke-11 dan 13, ada dua kesempatan yang gagal dimanfaatkan oleh Chelsea untuk menyamakan kedudukan. Menit ke-36, kembali MU mencetak gol. Kali ini Luis Nani yang membobol gawang Chelsea dengan tendangan kerasnya di dekat kotak pinalti. MU memimpin dengan 2-0. Menit ke-44 kembali MU memanen gol. Kali ini Rooney yang mencetak gol untuk MU. Babak pertama berakhir dengan skor 3-0 untuk MU.

Ketinggalan 3-0 dari MU tidak mematahkan semangat Chelsea. Di awal babak kedua, Chelsea mencetak satu gol. Fernando Torres dengan manis memanfaatkan umpan dari Anelka. Gol ini membuat Chelsea memperkecil ketinggalan dari MU. Menit ke 54 Nani gagal memanfaatkan peluang emas dan pada menit 76, Rooney hampir saja menambah skor untuk MU, sayangnya bola memantul ke tiang gawang. Ashley Cole, pemain Chelsea mendapat kartu kuning karena menjegal dan menciderai pemain MU. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan MU 3-1.

Video Manchester United Vs Chelsea.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers