Video Manchester City Vs Fulham 2-2 | Premier League

Video Manchester City Vs Fulham 2-2 | Premier League. Fulham berhasil meredam Manchester City dengan skor 2-2. Pertandingan yang diadakan di Craven Cottage malam hari ini sangatlah seru. Hasil pertandingan ini membawa Manchester City dengan skor 13 point sementara ini.

City sebenarnya sudah unggul lebih dulu dengan 2 gol. Menit ke-18 City mencetak gol pertamanya. Gol ini dipersembahkan oleh Aguero yang memanfaatkan umpan dari Silva. Skor 1-0 untuk City ini tetap bertahan sampai babak pertama berakhir.

Pada awal babak kedua, City kembali mencetak gol. Kembali Aguero membobol gawang Fulham dan membuat City sementara unggul 2-0. Sebenarnya pada menit ke-49, Aguero juga mencetak gol lagi, tetapi gol ini dianulir wasit karena Aguero dianyatakan lebih dulu terkena perangkap offside.


Ketinggalan 2-0 tidak mematahkan semangat Fulham. Menit 56, Zamora membobol gawang City dengan memanfaatkan umpan dari Dempsey. Gol ini memperkecil ketinggalan Fulham 1-2 dari City. Gol kedua untuk Fulham dicetak oleh Murphy. Pada menit ke-75, Murphy menjebol gawang City setelah bola tendangannya berbelok arah dan memperdaya kiper Hart. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2.


Hasil seri menghentikan rentetan kemenangan Manchester City yang pada musim ini memang tampil sangat bagus.

Video Manchester City Vs Fulham.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers