Foto Lindsay Lohan Ciuman dengan Ibunya

Foto Lindsay Lohan Ciuman dengan Ibunya. Akhir-akhir ini banyak berita kontroversi yang ditimbulkan Lindsay Lohan. Sebelumnya beredar foto payudara Lindsay yang terlihat saat pemotretan Miami Plum. Kemudian ada lagi foto payudaranya diremas oleh seorang pria. Foto-foto hot itu bisa dicari sendiri di link yang ada di internet :).

Kali ini Lindsay Lohan membuat 'heboh' akibat foto ciumannya dengan ibunya sendiri, Dina Lohan. Tampaknya Lindsay mabuk waktu terjadi peristiwa itu. Lindsay pun tertangkap dengan pakaian yang minim dan seksi. Tampak Lindsay dengan mesra memeluk ibunya. Kejadian tersebut berlangsung saat Dina Lohan mengadakan pesta ulang tahun di Beauty & Essex, New York. Berikut salah satu foto ciuman tersebut (maaf, disensor :), kalo mau nyari yang ga sensoran, cari aja di link yang ada di internet).


Sebelumnya, artis 25 tahun ini diusir dari pesta Marc Jacobs. Pesta tersebut diadakan di hotel Dream Downtown, New York. Kejadian yang memalukan tersebut terjadi setelah beberapa hari sebelumnya, Lindsay kembali membuat ulah dengan menyiram minuman ke salah satu fotografer di acara Fashion Week.
Benar-benar lagi berulah artis yang satu ini. Akan tetapi, apakah foto Lindsay Lohan ciuman dengan ibunya itu disengaja untuk publikasi? Bisa jadi :).

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers