Video Manchester United Vs Leeds United 3-0

Video Manchester United Vs Leeds United 3-0. Manchester United menang 3-0 atas Leeds United. Di atas kertas, memang MU jauh lebih diunggulkan. Apalagi memang musim ini, MU tampil sangat bagus. Pertandingan ini pun tampak memang tidak terlalu seru.

Dengan kemenangan ini, berarti MU masih melaju di Premier League dengan hasil sempurna. Pertandingan kali ini memang hanya layak ditonton jika anda penggemar MU, apalagi Michael Owen. Untuk pertama kalinya, musim ini Owen diturunkan dan bermain bagus. Dua gol disumbangkan oleh Owen.

michael owen

"Penyelesaian Michael sangat fantastis," kata Ferguson. "Rasio golnya sunguh tidak dapat dipercaya. Kami sangat gembira dengannya. Sayangnya dia memiliki masalah dengan 1-2 cedera. Tapi dengan memiliki penyerang lain seperti Wayne Rooney, Dimitar Berbatov, dan Javier Hernandez, dia tidak mendapatkan pertandingan seperti yang dia layak dapatkan, itu juga patut disayangkan". Owen pribadi tentu saja sangat gembira dengan permainnya, apalagi gol terakhir yang dicetaknya adalah pada laga melawan Blackpool tahun lalu.

Berikut Video Manchester United Vs Leeds United.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers