Video Manchester City Vs Birmingham City 2-0 | Liga Inggris

Video Manchester City Vs Birmingham City 2-0 | Liga Inggris. Dalam pertandingan laga dini hari ini,  Manchester City berhasil mengalahkan Birmingham dengan skor 2-0. Yang menarik dalam pertandingan kali ini adalah debut dari Owen Hargreaves. Bahkan, Hargreaves menyumbangkan satu gol di babak ketiga Piala Liga Inggris ini.

owen hargreaves

Pertandingan ini diadakan di Etihad Stadium. Babak pertama menit ke-17, Hargreaves berhasil mencetak gol pertama untuk Manchester City. Mantan pemain MU ini berhasil menendang dari luar kotak penalti yang kemudian bersarang di sudut kiri atas gawang Birmingham. Tidak puas dengan satu gol, Manchester City kembali menambah skor golnya.

Kali ini, Mario Balotelli yang menyumbangkan gol untuk timnya dan membuat skor menjadi 2-0. Gol tersebut terjadi pada menit ke-38. Balotelli berhasil memanfaatkan umpan dari Alexander Kolarov dan mencetak gol. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Manchester City.

Babak kedua, Hargreaves digantikan oleh James Milner. Awal babak kedua ini sebenarnya Birmingham mendapat kesempatan untuk mencetak gol, sayangnya tidak dapat dimanfaatkan dengan baik. Hingga babak kedua berakhir, skor tetap tidak berubah.

Video Manchester City Vs Birmingham City.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers