Foto Bom Meledak di Gereja GBIS Kepunton Solo

Foto Bom Meledak di Gereja GBIS Kepunton Solo. Minggu, 25 September 2011, pada saat siang hari, Solo dikejutkan dengan adanya kasus peledakan bom. Bom ini diduga sebagai aksi bunuh diri seorang pria. Peledakan ini terjadi di Gereja GBIS Keputon, Jalan Arif Rahman Hakim, Solo.

Peledakan bom terjadi pada saat ibadah di gereja sedang berlangsung. Dari informasi yang didapat dari seorang pengurus PMI (Palang Merah Indonesia), ambulan PMI langsung dikerahkan dan mengangkut sejumlah korban yang terluka parah. Ledakan bom ini tentu saja mengagetkan banyak pihak, terutama jemaat dan keluarga yang sedang melangsungkan ibadah.

Petugas PMI tersebut juga memberi informasi bahwa salah seorang meninggal yaitu pelaku bunuh diri. Sementara ada 7 orang mengalami luka parah. Seluruh korban yang terluka sudah langsung dibawa ke RS terdekat. Sementara itu, pihak kepolisian langsung bertindak melakukan pengamanan dan penyelidikan.

Berikut adalah foto bom meledak di Gereja GBIS Kepunton Solo. Foto adalah korban yang meninggal, yang diduga melakukan bom bunuh diri (foto saya sensor, karena takut yang melihat ga kuat ).


Turut berbela sungkawa buat keluarga korban dan turut berdoa buat yang terluka, semoga cepat sembuh dan  tidak ada penambahan korban lagi.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers