Bom Meledak di Gereja Kepunton Solo | Jumlah Korban Bom GBIS Kepunton

Bom Meledak di Gereja Kepunton Solo | Jumlah Korban Bom GBIS Kepunton. Setelah saya kemaren memposting tentang foto bom meledak di Solo, hari ini saya mau mengupdate berkaitan dengan jumlah korban. Kalo kemaren info yang didapat adalah 7 orang menderita luka dan 1 orang meninggal, hari ini ternyata jumlah korban lebih dari itu. Ada 22 orang terluka yang harus dirawat di RS.

Korban yang terluka dirawat di 2 RS, ada yang di RS Dr. Oen dan ada yang di RS Brayat Minulyo. Dari 22 orang korban tersebut, 11 orang harus menjalani operasi di Dr Oen sedang 8 orang yang menjalani rawat jalan di Dr Oen. Dari 11 orang yang dioperasi, 3 orang sudah selesai dan berlangsung baik. Tiga orang dirawat di RS Brayat.

Masyarakat sekitar GBIS Kepunton mengatakan kalo pelaku ternyata sudah mengintai gereja tersebut dari hari sabtu. Bahkan baju si pelaku pada saat hari sabtu masih sama dengan yang dikenakan pada saat peristiwa terjadi. Salah seorang pemilik warung makan dekat gereja Kepunton menegaskan bahwa sang pelaku makan di warungnya dan menanyakan soal gereja di Solo.

Sementara salah seorang pemilik warnet yang lokasinya dekat dengan gereja juga mengatakan kalo si pelaku sempat mengakses internet di tempatnya. Dari history komputer yang dipakai oleh pelaku, si pelaku membuka beberapa web dan video termasuk web berisi artikel tentang mati syahid. Sedangkan informasi yang didapat dari korban yang terluka, bom meledak pada saat jemaat sudah selesai ibadah dan sedang menuju ke pintu untuk pulang. Saat terjadi bom meledak di Gereja Kepunton Solo itu, banyak jemaat yang ketakutan dan menangis. Suasana pun kacau.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers