Jennifer Lopez | Foto Hot Jennifer Lopez | J.Lo

Jennifer Lopez | Foto Hot Jennifer Lopez | J.Lo. Siapa yang ga kenal dengan J-Lo? Penyanyi dan pemain film yang cantik ini kemaren sempat membuat heboh dengan berita perceraiannya. Padahal juri American Idol tahun 2012 ini keliatan harmonis di layar kaca. Akan tetapi, siapa yang tau kehidupan dalamnya.

Walau artis ini sudah berusia 42 tahun, tetapi keseksiannya tidak diragukan lagi. Ditambah J-Lo memang suka menggunakan pakaian-pakaian yang minim. Seperti ketika penampilannya di festival musik iHeartRadio di Las vegas, Amerika Serikat pada 24 September kemaren. J-Lo menggunakan kostum yang sangat seksi hingga pantatnya yang menjadi aset pribadinya :) terlihat ke mana-mana.


Wanita yang hingga kini sudah mengalami 3 kali perceraian ini memang selalu membuat banyak lelaki mabuk kepayang. Ga cukup dengan foto hot di atas, masih ada foto hot J.Lo lainnya ketika tampil dalam acara TV di Palma, Spanyol. Berterimakasih kepada angin yang sangat kencang ketika itu :), baju J.Lo tersibak dan menampakkan aset pribadi lainnya.
Masih banyak foto hot Jennifer Lopez yang lain.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers