Alasan Tevez Menolak Bermain | Mancini Marah | Carlos Tevez Diskors

Alasan Tevez Menolak Bermain, Mancini Marah | Carlos Tevez Diskors. Carlos Tevez lagi-lagi membuat ulah di Manchester City. Beberapa kali Tevez membuat ulah berkaitan dengan pernyataannya yang ingin angkat kaki dari klubnya sekarang ini. Memang keinginannya untuk beralih klub belum terpenuhi karena tidak ada klub lain yang berani membayar harga transfer pemain Argentina ini.

Carlos Tevez

Masalah ini terjadi ketika Manchester City melawan Bayern Munich, rabu 28 September lalu. Tevez yang duduk di bangku cadangan menolak untuk bermain ketika Mancini memintanya. Padahal saat itu, Manchester City tertinggal dua gol dari Bayern. Hal ini tentu saja membuat Mancini sangat marah. Tevez saat ini dijatuhi disiplin skorsing 2 pekan.

Tidak hanya Mancini, banyak orang yang menyayangkan dan marah terhadap sikap Tevez tersebut. Gordon Taylor, Chief Executive Asosiasi Pemain Profesional Liga Inggris mengatakan "Ini merupakan isu yang sangat serius. Berbagai pilihan perlu dipertimbangkan, karena dia manusia, dan ini karier dia. Sepertinya dia akan keluar dari Manchester Citu kecuali ada mediasi yang baik karena Carlos telah mengecewakan banyak orang, tidak cuma manajer dan fansnya." Tevez memang mengakui bahwa dia tidak siap mental ketika Mancini memintanya untuk bermain. Akan tetapi, buat banyak orang, hal itu bukanlah alasan Tevez menolak bermain dan membuat Mancini marah besar.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers