Video Bahrain Vs Indonesia 2-0 | Pra Piala Dunia

Video Bahrain Vs Indonesia 2-0 | Pra Piala Dunia. Malam ini pukul 19.00 WIB, pertandingan timnas Indonesia melawan Bahrain digelar di Gelora Bung Karno. Tampak masyarakat kita antusias menonton. Tak ketinggalan, presiden kita, bp. Sby beserta istri juga datang untuk mendukung timnas kita. Selain presiden, tampak juga ketua DPR dan beberapa menteri duduk di kursi VVIP.

bahrain vs Indonesia

Sayang sekali, kembali malam hari ini Indonesia menelan kekalahan 0-2 dari Bahrain. Gol pertama Bahrain terjadi di babak pertama. Sayed Ebrahem berhasil membobol gawang Indonesia. Pada babak kedua, tepatnya di menit ke-75, Bahrain kembali mencetak gol. Kali ini Ismaeel Abdullatif yang berhasil membobol gawang kita. Kekalahan ini membuat posisi timnas kita menjadi juru kunci grup E. Peluang timnas Indonesia pun semakin tipis untuk dapat lolos ke piala dunia.

Selain kecewa dengan penampilan timnas kita, saya juga menyesalkan ulah penonton yang menyalakn petasan di tengah jalannya pertandingan. Pada menit ke-75, pertandingan dihentikan karena petasan dinyalakan dan mengganggu pertandingan. Setelah mendapat jaminan dari panitya bahwa tidak akan ada petasan yang dinyalakan lagi, barulah pertandingan dilanjutkan. Timnas kita berusaha mengejar ketinggalan, tetapi sampai peluit berbunyi tanda pertandingan berakhir, skor tetap tidak berubah.

Pelatih timnas Indonesia, Wim Rijsbergen meminta maaf. Wim menganggap permainan anak asuhnya malam ini memang tidak pantas untuk menang. Timnas Indonesia dianggap belum dapat memainkan simple football. Para pemain lebih banyak bermain secara individual dan belum dapat bekerjasama secara baik.

Berikut Video Bahrain Vs Indonesia, gol pertama Bahrain.
Semoga saja Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan. 

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers