Kim Kardashian | Foto Hot Kim Kardashian

Kim Kardashian | Foto Hot Kim Kardashian. Kim Kardashian Kimberly yang mempunyai nama lahir Noel Kimberly ini lahir pada tanggal 21 Oktober 1980 di Los Angeles, Amerika. Kim K merupakan anak dari pasangan Robert Kardashian yang berprofesi pengacara dengan Kris Jenner. Setelah bercerai, ibunya menikah lagi dengan Bruce Jenner, seorang atlet.

Kim K mempunyai tiga saudara kandung dari ayah kandungnya, dua saudara tiri satu ibu beda ayah dan empat saudara tiri dari perkawinan Bruce sebelumnya. Tiga saudara kandung tersebut adalah Kourtney Kardashian, Khloé Kardashian dan Robert Kardashian. Sementara dua saudari tirinya adalah Kendall Jenner dan Kylie Jenner. Kehidupan mereka dapat disaksikan di acara reality show, Keeping Up with the Kardashians yang ditayangkan di stasiun E! dan diproduseri oleh Ryan Seacrest.

Artis cantik ini pernah menikah dengan Damon Thomas, seorang produser musik dan bercerai pada tahun 2004. Pernah juga menjalin hubungan dengan Ray J, seorang penyanyi. Bahkan, video seks mereka pernah beredar di internet. Kalau pengen lihat videonya, cari saja link-linknya. Bulan September 2011 ini, Kim K menikah lagi dengan Kris Humphries, seorang atlet.

Selain skandal videonya dengan Ray J, Kim pernah menjadi model untuk majalah pria terkenal, Playboy. Penasaran liat foto-foto hot-nya?

kim kardashian foto hot

Masih kurang puas hanya menonton satu foto hot Kim Kardashian saja? Silakan cari sendiri. Banyak kok di internet, tinggal klak klik link sana sini aja.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers