Raul Lemos Melakukan Tindak Kekerasan Terhadap Wartawan Global TV

Raul Lemos Melakukan Tindak Kekerasan Terhadap Wartawan Global TV. Raul Lemos, suami dari penyanyi terkenal Krisdayanti diduga melakukan tindak kekerasan terhadap wartawan Global TV, Zaki Makmun. Raul dilaporkan mencekik leher Zaki ketika wartawan tersebut sedang menyorot KD dan tidak mau menyingkir ketika diberitahu. Raul Lemos mengaku emosi ketika wartawan Global TV menghalang-halangi perjalananya bersama sang istri, Krisdayanti.

raul lemos dan Krisdayanti



Diduga, Raul Lemos melakukan tindak kekerasan terhadap wartawan global TV terjadi saat Zaky Makmun meliput kedatangan Raul Lemos dan Krisdayanti dari Bali. Awalnya justru terjadi keributan antara Raul dan kameramen, karena Raul tidak mengijinkan wartawan meliput istrinya. Zaky Makmun yang berusaha melerai justru di cekik oleh Raul.


Krisdayanti membantah suaminya, Raul Lemos telah melakukan tindak kekerasan dan pencekikan terhadap wartawan Global TV. Ia mengaku Raul hanya menarik kerah baju wartawan tersebut. Kasus ini sekarang sudah dilaporkan ke kepolisian.Raul sendiri siap untuk mengikuti proses hukum yang ada

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers