Sinopsis Movie The Amazing Spiderman | Film The Amazing Spiderman | The Amazing Spiderman Trailer | The Amazing Spider-man

Sinopsis Movie The Amazing Spiderman | Film The Amazing Spiderman | The Amazing Spiderman Trailer | The Amazing Spider-man. Berita bahwa trailer film The Amazing Spiderman bocor ke internet. Trailer yang berkualitas tidak seberapa bagus ini cukup dapat memuaskan rasa ingin tau para penggemar Spiderman. Sinopsis film The Amazing Spiderman ini berdurasi cukup pendek, sekitar 2,5 menit.

Trailer The Amazing Spiderman ini sebenarnya dijadwalkan akan dirilis bersamaan dengan ajang Comic Con yang digelar akhir bulan ini. Dari trailer film THE AMAZING SPIDER-MAN, yang merupakan film keempat spider-man movie ini, para pecinta movie bisa melihat bahwa film ini akan tampil lebih 'dark' daripada tiga film sebelumnya.

Sinopsis film ini dimulai dengan adegan ketika Peter Parker masih kecil yang dibuang orang tuanya. Peran anak kecil ini dimainkan oleh Andrew Garfield. Dalam The Amazing Spiderman Trailer ini juga terlihat sisi Peter Parker setelah tergigit laba-laba dan menjadi Spider-man. Para penonton dapat melihat pergumulan Peter Parker saat berubah menjadi manusia laba-laba.

Di Trailer The Amazing Spiderman ini ditampilkan juga Bibi May (diperankan Sally Field), Paman Ben (Martin Sheen), Gwen Stacy (Emma Stone), dan Dr. Curt Conners (Rhys Ifans). THE AMAZING SPIDER-MAN movie ini disutradarai oleh Marc Webb dan akan dirilis pada 3 Juli 2012 mendatang, dengan format 3D.Paling tidak, trailer ini bisa memuaskan keingintahuan para penggemar spider-man dulu.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers