Dian Sastro Memesan Lima Kamar VIP Ketika Melahirkan

Dian Sastrowardoyo melahirkan putra pertamanya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo pada hari Minggu 17 Juli. Dian Sastro dan Indraguna, suaminya, sampai memesan lima kamar VIP untuk persalinannya. Satu kamar dikhususkan untuknya, sedangkan empat kamar lainnya untuk keluarganya.Lima kamar tersebut sudah dipesan jauh-jauh hari.    

Lahir secara normal, Shailendra memiliki berat 3,03 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Indraguna Sutowo, menemani selama persalinan. Dian dan Indraguna masih belum mau ditemui media massa karena masih harus istirahat. Selembar kertas berisi keterangan pers dititipkan kepada manager Dian Sastro, Wisnu.

”Kami sangat bersyukur atas anugerah yang diberikan oleh Allah SWT, dan sangat berbahagia atas kelahiran putra pertama kami. Alhamdulillah selama kehamilan maupun proses persalinan, semua lancar dan tidak ada kendala yang berarti,” tulis Dian Sastro. Karena sekarang sudah menjadi ibu, wanita yang terkenal karena pernannya dalam filam AADC tersebut ingin mengurangi aktifitas kerjanya dan lebih fokus ke keluarganya.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers