Jupe Menangis | Kasus Jupe dengan Depe

Jupe Menangis | Kasus Jupe dengan Depe - Selasa, 2 Juli kemaren, Julia Peres tak tahan dan menangis ketika mendengarkan tuntutan Jaksa Penuntut Umum dalam sidang kasus dugaan penganiayaan Jupe kepada Dewi Persik (Depe). Di Pengadilan Negeri Jakarta Timur Jupe syok mendengar tuntutan 6 bulan penjara. Artis yang juga penyanyi dangdut ini merasa bahwa dirinya tidak bersalah.

 jupe menangisJupe mengatakan bahwa dirinya hanya menjalankan skenario peran yang ada.
“Bukan saya yang buat skenario ini. Seolah-olah saya yang buat skenario. Saya diarahkan sutradara. Makanya saya bingung. Itukan adegan syuting,” kata Jupe. Bahkan adegan yang dilaporkan Depe sebagai tindakan penganiayaan itu tidak diedit dan ditayangkan di film Arwah Hantu Goyang Kerawang. Jupe membela dirinya, kalo misal dia sengaja menganiaya Depe, mana mungkin adegan tersebut tidak diedit, adegan tersebut ditayangkan karena memang Jupe bertindak atas arahan sutradara.

Berkaitan dengan Kasus Jupe dengan Depe ini, Jupe dijerat pasal 351 ayat 1 KUHP tentang Tindak Pidana Penganiayaan. Walaupun menangis kemaren, namun Jupe tetap optimis dan berpikiran positip.
“Optimistis aja. Masih ada pledoi. Kebenaran pasti terungkap. Apa yang terjadi nanti itu yang terbaik,” kata Jupe. Hari Senin mendatang, Jupe diberi kesempatan untuk untuk menyampaikan pledoi, pembelaan dari pihaknya. Bulan Agustus ini banyak berita hot, termasuk berita perceraian Titi DJ.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers