Titi Dj Cerai | Penyebabnya Karna Orang Ketiga?

Titi Dj Cerai | Penyebabnya Karna Orang Ketiga? - masih seputar berita hot Titi Dj cerai. Titi tidak secara jelas mengatakan alasan mereka bercerai. Salah satu personil Tiga Diva itu menyakini bahwa hubungan antara mereka (Titi dan Ovy) akan lebih baik bila mereka hanya berteman saja tidak dalam pernikahan. Saat ini belum ada alasan retaknya hubungan mereka karena pihak ketiga. Kalo ada berita seperti itu, hanyalah isu belaka. Terlihat hubungan mereka berdua masih baik-baik saja. Bahkan mereka berdua masih mengadakan acara buka puasa bersama RIF, band Ovy.

Ada kabar mengejutkan tentang perceraian Titi Dj dengan Ovy. Menurut kabar yang beredar Titi bersedia menjual berita perceraian mereka senilai 10 juta rupiah. Hal tersebut diungkapkan seorang sumber yang ingin mewawancarai  tentang perceraian kedua artis tersebut. Akan tetapi, berita tersebut langsung dibantah oleh Kania Ramalda, Marketing Communications Kapanlagi.com.

Berita perceraian Titi Dj ini semakin menambah daftar artis yang bercerai. Entah mengapa, jarang sekali keluarga artis yang bisa bertahan lama. Apakah ini memang sebuah harga yang harus dibayar para artis? Semoga saja tidak demikian.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers