Titi Dj - Ovy Cerai | Tantowi Yahya Kaget

Titi Dj - Ovy Cerai | Tantowi Yahya Kaget - Setelah kemaren saya membahas soal antivirus smadav, kali ini sy akan 'ngegosip' lagi =). Berita Titi Dj dan Ovy yang akan bercerai tentu saja menjadi berita hot dan lagi hangat-hangatnya dibicarakan banyak orang. Bisa jadi lebih hot dari kompor hehehe.... Berita ini memang sangat mengagetkan banyak orang.

titi dj cerai dengan ovy

Tantowi Yahya pun sangat kaget ketika mendengar kabar perceraian Titi Dj dengan Ovy. Tantowi bersama Habib Assegaf Abdullah ditunjuk menjadi saksi, sedangkan Taufiqur SH sebagai wali hakim pada pernikahan Titi DJ dan Ovy di Makkah. Mas kawin yang diberikan Ovy berupa uang tunai Rp2.352.007 yang melambangkan tanggal pernikahan mereka.

Empat tahun usia pernikahan mereka. Perceraian Titi Dj dan Ovy memang sangat disesalkan banyak orang, termasuk Tantowi Yahya sendiri. Tantowi tidak mau banyak berkomentar soal ini. Perceraian Titi Dj kali ini merupakan ketiga kalinya. Sebelumnya Titi dua kali menikah dan kandas juga. Diva Indonesia ini pernah menikah dengan Bucek Depp (menikah 9 Mei 1995, cerai Desember 1997) dan Andrew Hollis Dougherty (5 November 1999, cerai 27 November 2006). Dari pernikahan dengan Bucek, Titi dikaruniai tiga anak, dan dengan Andrew mendapat seorang anak

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers