Nissan Juke Review | Harga dan Spesifikasi Nissan Juke Indonesia

Nissan Juke Review | Harga dan Spesifikasi Nissan Juke Indonesia - Tanggal 16 Mei 2011 PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membawa 36 media ke Bali untuk mengabarkan bahwa Nissan Juke pasti dilaunching di Indonesia.  Event ini sekalian diadakan agar pihak media dapat merasakan mobil Nissan Juke ini. Kendaraan ini merupakan kendaraan kompak crossover pertama dari Nissan.

nissan juke


Akhirnya pada 1 Juni kemaren, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan compact cross over Nissan Juke di XXI Ballroom Djakarta Theater. Kejutannya, harga Juke ternyata lebih murah dari yang diperkirakan sebelumnya. Harga Tipe 1.5L CVT Rp 238,8 juta sedangkan tipe 1.5L CVT RX Rp 248,8 juta. Perbedaan kedua tipe ini, untuk RX dilengkapi mud guard, lampu Zennon with levelizer (CVT halogen), intellegent key with push start button/autofold (kaca spion), sensor parkir, dan tiltpipe finisher.

nissan juke review

TampilanNissan Juke memberikan kesan maskulin dan sporty. Tampilan Juke keliatan gagah karena penggunaan pelek berukuran 17 inci. Di bagian interior, konsol utama terinspirasi desain superbike, combi meter berbentuk lingkaran. Teknologi baru dari kendaraan ini adalah The Integrated Control System (I-CON) yang merupakan pusat perintah utama dan penyedia informasi. Transmisi Nissan Juke ini memakai generasi baru X-tronic CVT yang lebih kompak dan ringan. Pengemudi bisa memilih untuk mengemudi dengan mode Normal, Sport, dan Eco.

Spesifikasi dan harga Nissan Juke di Indonesia :
Engine : MR16DDT (DOHC) – Transverse Inline 4-cylinder (1.6 liters)
Maximum House Power : Horsepower 188 hp @ 5,600 RPM
Torque (lb-ft) :  177 lb-ft torque @ 2,000 -5,200 RPM
Bore & stroke (mm) : 79.7 x 81.1
Compression ratio : 9.5:1
Maximum engine speed 6,400 rpm
Induction system : Turbocharger with intercooler
Fuel Delivery System :  Sequential Direct Injection Gasoline (DIG)

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers