Saipul Jamil Masih Syok dan Menangis Kehilangan Virginia

Saipul Jamil Masih Syok dan Menangis Kehilangan Virginia. Saipul masih terguncang setelah pada hari sabtu kemaren Syaiful Jamil kecelakaan. Kondisi pedangdut pria ini masih tertekan dan sedih. Bukan karena luka-luka yang dialaminya, tetapi karena kehilangan istri tercintanya, Virginia Anggraeni.
mobil saipul jamil kecelakaan


Ipul tak kuasa menahan tangis ketika mengantar jenazah sang istri, Virginia Anggraeni ke TPU Baros, Cimahi. Pemakaman ini dihadiri oleh keluarga dan ratusan pelayat. Saipul yang mengenakan baju koko kuning serta peci putih sampai harus dipapah oleh keluarganya. Jenasah Virginia disalatkan di Masjid Mathlaul Anwar sebelum dimakamkan.


Menurut kerabat Virginia, musibah tersebut terjadi seusai Saipul dan Virginia bersilahturahmi ke keluarga besar Virginia di kota Bandung. Sekitar pukul 09.00 WIB mereka meninggalkan Bandung dan menuju ke Kelapa Gading. Recananya mereka masih akan berkunjung ke salah satu kerabat mereka di Kelapa Gading. Akan tetapi apa daya, di tengah jalan Saipul dan Virginia malah mengalami kecelakaan.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers