Saipul Jamil Kecelakaan | Virginia, Istri Saipul Meninggal | Kronologis Kecelakaan

Saipul Jamil Kecelakaan | Virginia, Istri Saipul Meninggal | Kronologis Kecelakaan. Hari ini, 3 September, kembali berita duka terjadi di kalangan selebritis kita. Saipul Jamil kecelakaan dan Virginia Anggraeni, istrinya meninggal dunia. Kecelakaan yang terjadi di tol Cipularang tersebut memakan korban enam orang, salah satunya meninggal dunia.
saipul jamil kecelakaan

Kronologis kecelakaan Saipul terjadi di Tol Cipularang KM 97. Waktu itu diduga Saipul mengantuk dan tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga menabrak pembatas jalan. Tabrakan yang terjadi cukup keras hingga bagian mobil sebelah kanan hancur. Yang paling menyedihkan, kecelakaan tersebut menyebabkan istrinya meninggal dunia.

Semua korban kecelakaan tersebut segera dilarikan di rumah sakit. Akan tetapi, Virginia langsung meninggal di tempat kejadian. Saipul dan keluarganya mengendarai Avanza B1843 UFU dari Bandung mau menuju ke Jakarta. Kecepatannya diperkirakan cukup tinggi yaitu 80 km/jam. Pukul 10.00 WIB, saat di tol Cipularang, mobil Saipul menabrak pembatas jalan sampai kemudian berguling. Berita kecelakaan Saipul Jamil dan meninggalnya Virginia saat ini menjadi berita yang sangat menghebohkan. Memang manusia tidak pernah tau kapan Tuhan akan memanggil.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers