Dewi Persik Punya Firasat Soal Virginia Anggraeni

Dewi Persik Punya Firasat Soal Virginia Anggraeni. Mantan istri Saipul Jamil, Dewi Persik, punya firasat buruk sebelum Virginia, istri Saipul Jamil yang sekarang meninggal karena kecelakaan mobil. Depe mengatakan bahwa perasaannya ga enak. Firasat itu muncul ketika dia dipaksa untuk manggung bareng lagi dengan Ipul.
dewi persik


Depe mengaku sudah enggan berada satu panggung lagi dengan mantan suaminya itu.
"Aku kayaknya sudah ada feeling. Aku belum lama ini disuruh nyanyi duet. Aku nggak mau, aku bilang nggak enak lah. Aku nggak enak sama istrinya," ungkap Depe saat dihubungi melalui telepon, Sabtu kemaren.
Bahkan ketika ia menolak tampil bareng, ia diejek teman-temannya.

"Aku tuh sekarang nggak mau kalau diminta duet sama bang Ipul. Aku jaga perasaan istrinya. Bagaimana pun aku kan mantan, jadi ya nggak enak. Sampai mereka ngeledekin aku," kata Depe lagi. Depe mengaku sangat syok mendengar kabar Saipul Jamil kecelakaan dan apalagi mendengar Virginia meninggal. Dewi Persik pun berjanji akan melayat ke makan Virginia.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers