Prediksi Skor Indonesia vs Bahrain 2011 | Pra Piala Dunia

Prediksi Skor Indonesia vs Bahrain 2011 Pra Piala Dunia. Sesuai jadwal bola pra piala dunia, besok selasa, 6 September 2011, timnas Indonesia akan melawan Bahrain. Kali ini pertandingan diadakan di Gelora Bung Karno, Jakarta. Setelah kemaren mengalami kekalahan dengan Iran 3-0 dan menjadi posisi terakhir sementara di grup E, pertandingan besok diharapkan timnas kita dapat memenangkan pertandingan.
Indonesia vs Bahrain

Kali ini tim Indonesia diperlengkapi 3 pemain yang sebelumnya absen pada waktu berlaga dengan Iran. Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, dan Ahmad Bustomi siap mengerahkan tenaga demi membela nama baik Indonesia. Kehadiran tiga pemain ini semoga dapat meningkatkan kekuatan timnas kita. Boaz yang memang merupakan pemain penyerang, diharapkan dapat memantapkan lini depan timnas. Sedangkan Ricardo dapat memperkuat lini belakang.

Indonesia pernah lima kali berhadapan dengan Bahrain. Pertemuan terakhir pada Piala Asia 2007 dimenangkan Indonesia dengan skor 2-1. Saat ini memang Bahrain memiliki peringkat FIFA lebih tinggi dibanding Indonesia.
Head to Head Indonesia vs Bahrain:
1980 -  Indonesia 3 – 2 Bahrain (Piala Presiden)
1982 -  Indonesia 1 – 1 Bahrain (Piala Presiden)
1988 -  Indonesia 0 – 0 Bahrain (Pra Piala Asia)
2004 -  Indonesia 1 – 3 Bahrain (Piala Asia)
2007 -  Indonesia 2 – 1 Bahrain (Piala Asia)

Kali ini Indonesia mempunyai keunggulan faktor tuan rumah. Tak dapat disangkal, Indonesia memang sering menjadi jago kandang. Oleh karena itu, saya memprediksikan Indonesia vs Bahrain akan dimenangkan timnas kita dengan skor 2-1. 

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers