Video Juventus Vs AC Milan 2-0 tanggal 3-10-2011

Video Juventus Vs AC Milan 2-0 tanggal 3-10-2011. Dua klub raksasa Italia, Juve dan AC Milan berlaga hari ini. Kali ini pertandingan diadakan di Juventus Stadium, Kota Turin. Tiket pertandingan ini bahkan sudah terjual habis. Pertandingan ini diadakan di stadion baru berkapasitas sekitar 41 ribu kursi.

Juventus Vs AC Milan

Babak pertama pertandingan antara Juventus vs AC Milan berakhir dengan 0-0. Tampak Juve mempunyai lebih banyak peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, tidak ada satupun yang berhasil dimanfaatkan. Kali ini Juve mengeluarkan susunan pemain : Gianluigi Buffon; Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Stephan Lichtsteiner; Simone Pepe, Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Milos Krasic, Mirko Vucinic. Sedangkan susunan pemain AC Milan adalah Christian Abbiati; Alessandro Nesta, Gianluca Zambrotta, Daniele Bonera, Thiago Silva; Mark van Bommel, Clarence Seedorf, Antonio Nocerino, Kevin-Prince Boateng; Zlatan Ibrahimovic, Antonio Cassano.

Sepanjang babak pertama, Juve melepaskan 10 tembakan dan empat di antaranya tepat sasaran, namun sayangnya belum dapat menjebol gawang Milan. Sedangkan Milan sendiri melepas hanya 2 tembakan yang sama sekali jauh dari gawang Juve. Menit ke-10 Mirko Vucinic memberikan ancaman pertama ke Milan, namun tidak berhasil. Juve mendapat tendangan bebas setelah Nesta melakukan pelanggaran di luar kotak pinalti. Sayangnya, tendangan bebas ini tidak juga dapat dimanfaatkan dan berhasil diblok penjaga gawang Milan. Menjelang akhir babak pertama, Vucinic kembali mendapatkan kesempatan emas.Pada menit ke-33, tendangannya dapat ditepis Abbiati sedangkan menit ke-36, tembakannya malah mengenai tiang gawang. Nyaris tapi memang belum berhasil. Babak pertama berakhir 0-0.

Sampai dengan pertengahan babak kedua, pertandingan masih sama kuat dan belum ada gol yang tercipta. Baru di menit ke-86, Juve mencetak gol pertamanya. Lewat kerjasama yang bagus, Juve berhasil membobol gawang Milan. Tendangan Claudio Marchisio membobol gawang kanan Milan. Di menit ke-92 gol kembali tercipta. Lewat tendangan langsung, kembali Claudio Marchisio mencetak gol, bola menembus gawang Milan. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan Juventus 2-0 atas Milan.

Video Juventus Vs AC Milan 3-10-2011.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers