Indonesia Vs Iran Prediksi Skor

Indonesia Vs Iran Prediksi Skor. Pertandingan pra piala dunia antara Indonesia vs Iran akan dilangsungkan nanti malam pukul 22.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di SCTV. Para warga kedua negara pasti akan banyak menonton, sayangnya warga Indonesia tidak banyak yang bisa menonton langsung di stadion berhubung pertandingan kali ini diadakan di Iran.

Indonesia Vs Iran

Banyak prediksi yang meramalkan hasil skor pertandingan Indonesia Iran nanti malam. Di sebuah forum punya negara Iran, rata-rata memprediksi Iran akan menang. Ada yang memprediksikan skor 3-0, ada yang 3-1, 2-0, 1-0 bahkan ada juga yang meramalkan akan seri. Iran memang menjadi tim yang difavoritkan lolos dari grup E. Grup E sendiri terdiri dari Indonesia, Iran, Bahrain dan Qatar.

Iran memang lawan yang patut diperhitungkan. Negara ini menempati ranking 4 Asia dan sudah lolos 3 kali ke Piala Dunia, yakni tahun 1978, 1998 dan 2006. Pelatih tim Iran sendiri adalah Carlos Queiroz, yang pernah menjadi asisten Sir Alex Ferguson di MU dan pernah menangani Real Madrid serta timnas Portugal. Indonesia sendiri tidak pernah menang dalam melawan Iran.


Indonesia pernah 3 kali melawn Iran. Pertama kali pada tahun 1983, Iran menang 1-0. Tahun 1970 kembali Indonesia melawan Iran dan hasilnya seri. Yang terakhir, pada tahun 1996, Iran menang 1-0 atas Indonesia. Akan tetapi, bukan berarti Indonesia pasti kalah malam ini. Tidak ada yang tidak mungkin.

Liestiadi, asisten pelatih timnas Indonesia sendiri mengatakan,"Tidak ada yang tidak mungkin. Semua tim memiliki peluang sama. Hanya, kita memang harus bekerja keras untuk meraihnya. Melawan Iran, kita belum pernah menang. Tapi, kita pernah mengalahkan Qatar dan Bahrain. Peluang kita ke posisi dua sesungguhnya terbuka."

Sedang Rijsbergen, pelatih timnas Indonesia sendiri berkata,"Ranking Iran memang lebih baik. Bahkan mereka yang terbaik di antara grup kita. Harus diakui bila Iran tim terkuat. Tapi kami tak takut menghadapi mereka."

Di atas kertas, prediksi Indonesia Vs Iran memang lebih mengunggulkan tim Iran. Semoga saja timnas kita bisa memberi yang terbaik dan membalikkan banyak prediksi. Bravo Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers