Antivirus Smadav Pro | Fitur dan Kelebihan

Antivirus Smadav Pro | Fitur dan Kelebihan. Antivirus smadav pro tentu saja mempunyai fitur yang lebih bagus dibanding antivirus smadav yang biasa. Namanya juga berbayar dan yang gratisan :). Nah apa saja kelebihan dari smadav pro ini? Ada beberapa fitur yang bagus.

1. Update Otomatis Secara Online.
Smadav free tidak mempunyai fitur ini. Kita harus mendownload dulu file smadav revisi terbaru kemudian membukanya barulah akan antivirus kita akan terupdate. Lain halnya dengan smadav pro. Smadav Pro dapat melakukan update secara langsung dan otomatis setiap kali ada revisi baru dan langsung dapat menginstallnya ke komputer anda. Tentu saja memang harus terkoneksi dengan internet.

2. Kecepatan Scanning Lebih Tinggi.

Smadav Pro mempunyai teknologi yang disebut Smad-Turbo. Smad-Turbo ini memungkinkan smadav menscan komputer anda 10 kali lebih cepat dibanding smadav biasa. Kalo rata-rata diperlukan waktu 20 menit untuk menscan seluruh komputer, dengan smadav pro hanya diperlukan kurang lebih 1 sampai 2 menit saja.

3. Izin Penggunaan Untuk Perusahaan atau Organisasi.
Smadav Free hanya diizinkan untuk keperluan non-profit (tidak untuk mengambil untung) seperti keperluan personal komputer atau organisasi sosial non-profit. Kalau anda ingin memakai smadav untuk perusahaan anda, anda harus menggunakan Smadav Pro. Smadav Pro memungkinkan anda menggunakan password untuk admin. Fungsi password ini adalah pembatasan pengaksesan fitur smadav secara penuh. Pengguna biasa yang bukan admin memang masih bisa melakukan scanning, tetapi tidak bisa mengakses fitur yang penting seperti karantina, setting dan pengupdate-an tools.

Tiga fitur di atas adalah kelebihan dari Antivirus Smadav Pro. Jika memang anda membutuhkan fitur-fitur tersebut, lakukan donasi dan mendaftarlah ke smadav Pro.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers