Angelina Sondakh dan Muji Massaid | Lagu Doa

Angelina Sondakh dan Muji Massaid | Lagu Doa. Gosip santer bahwa Angelina Sondakh 'ada apa-apa' dengan Muji Massaid dibantah oleh Angie. Bahkan wanita cantik ini tertawa geli mendengar gosip tersebut. Dia berkata bahwa Muji, yang memang kakak almarhum Adjie Massaid, adalah saudaranya. Tidak ada ke arah asmara, itu hanya gosip dan dugaan banyak orang. Muji hanya mensuport Angie setelah almarhum Adjie meninggal. Ga hanya Muji, seluruh keluarga yang di Belanda juga berkunjung dan memberikan dukungan.

Angelina Sondakh dan Muji Massaid

Memang mereka berdua dekat, karena Muji sendiri memang sangat menyayangi Keanu, anak Adjie dan Angie. Bahkan Keanu semakin dekat dengan Muji, pamannya. Melihat hal ini, tidak disangkal memang Angie berharap kalo Muji bisa pindah ke Jakarta karena Keanu membutuhkan figur pria di dalam hidupnya. Muji sendiri memang menyatakan akan pindah ke Jakarta, tetapi ga sendirian, tetapi bersama kekasihnya. "Kalau kak Muji sudah beres urusannya di Belanda dia bisa stay di sini bawa teman hidupnya sama anaknya, Kiyoma untuk ngindarin gosip," kata Angie.

Kedekatan Angie dan Muji ga hanya dalam urusan keluarga. Mereka berencana membuat album bareng. Bahkan sekarang ini mereka berdua sudah duet sebuah lagu dengan judul "Doa". Menariknya, lagu ini adalah karangan dari almarhum Adjie Massaid. Lagu itu berkisah tentang cinta, harapan dan doa sang ayah kepada anaknya. Lirik lagu yang mengharukan ini menarik minat banyak masyarakat. Angelina Sondakh dan Muji Massaid memang nampak cocok ketika menyanyikan lagu Doa tersebut, mengingat keduanya mempunyai hubungan yang sangat erat dengan sang pencipta lagu.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers