Video Indonesia Vs Palestina | Skor Indonesia Vs Palestina

Video Indonesia Vs Palestina | Skor Indonesia Vs Palestina - Malam ini suasana daerah Manahan, Surakarta sangat ramai. Ribuan orang menonton di Stadion Bola Manahan, pertandingan persahabatan antara Indonesia melawan Palestina. Selain menonton di stadion, orang-orang juga menonton siaran langsung di TV.

Harga tiket yang lebih mahal dibanding pertandingan antara timnas senior melawan u-23 kemaren tidak menyurutkan keantusiasan orang-orang menonton pertandingan Indonesia Vs Palestina dan mengetahui langsung skor hasil pertandingan tersebut. Para pendukung tim nasional Indonesia tidak kecewa. Indonesia memenangkan pertandingan dengan skor 4-1.

Hingga pada akhir babak pertama, skor antara Indonesia melawan Palestina tetap 0-0. Bahkan pada babak kedua, Palestina terlebih dahulu menjebol gawang Indonesia dengan tendangan dari Sulaiman Obaid. Akan tetapi, hal tersebut tidaklah melemahkan semangat juang Indonesia. Pada menit ke-65, hasil tendangan bebas Firman Utina diblok Mohammed Shbair, namun bola mentah tersebut dapat dimanfaatkan oleh Hariono dengan sunduluan kepalanya.

Gol kedua Indonesia dihasilkan oleh Christian Gonzales. Pada menit ke-72, umpan silang Muhammad Ridwan berhasil disambar dengan manis oleh Gonzales. Bambang Pamungkas tidak mau kalah. Dua gol terakhir dipersembahkan oleh Bambang sehingga menyebabkan Indonesia menang melawan Palestina dengan skor 4-1.

Video cuplikan pertandingan Indonesia Vs Palestina dengan skor 4-1 dapat anda saksikan di bawah ini:


Semoga pertandingan persahabatan Indonesia vs Palestina dengan skor 4-1 ini menjadi modal untuk tim nas Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia nanti. Bravo Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers