Video Iran Vs Indonesia 3-0 | Pra Piala Dunia

Video Iran Vs Indonesia 3-0 | Pra Piala Dunia. Malam hari ini masyarakat Indonesia banyak yang nongkrong di depan televisi. Salah satu stasiun swasta, SCTV sedang menyiarkan pertandingan langsung Iran Vs Indonesia. Sayangnya di awal pertandingan, SCTV sedang mengalami gangguan, sehingga sempat ketinggalan menyiarkan pertandingan ini.

Video Iran Vs Indonesia

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit dari Jepang, Masaaki Toma. Toma sendiri akan dibantu oleh dua asisten wasit asal Jepang juga, Akane Yagi dan Hideo Nisheo. Iran yang memang lebih diunggulkan, mendapat keuntungan karena menjadi tuan rumah pertandingan malam ini. Diadakan di stadion Azadi, Teheran. Akan tetapi, masyarakat Iran sendiri kurang begitu antusias menyaksikan pertandingan ini, terlihat dari jumlah penonton yang hanya sekitar 7.000 sedangkan kapasitasnya adalah 100 ribu padahal tiket masuk digratiskan.

Kali ini Indonesia kehilangan empat pemain pilar. Kiper Ferry Rutinsulu masih dibekap cedera lutut, Boaz Solossa dan Ahmad Bustomi tidak ikut pertandingan ini, serta M Nasuha tidak akan tampil karena akumulasi kartu kuning. Timnas Indonesia mengenakan kostum merah sedangkan Iran mengenakan kostum putih.

Babak pertama, timnas kita diberondong serangan oleh Iran. Menit ke-17, hampir saja gawang Indonesia dijebol Iran, akan tetapi masih bisa diselamatkan oleh Markus Horison, kiper Indonesia. Menit ke-22 Indonesia melakukan pelanggaran di dekat kotak pinalti, untungnya tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Iran. Berulang kali gawang Indonesia diserang oleh Iran tetapi masih dapat bertahan, bravo untuk Markus. Babak pertama berakhir 0-0.

Sayangnya, babak kedua gawang Indonesia dijebol oleh Iran. Menit ke-52, Javad Nekounam memanfaatkan umpan tendangan bebas, dengan sundulan kepala dan berhasil membobol gawang Indonesia. Menit ke-62 dan 64, gawang Indonesia kembali hampir kebobolan, untungnya masih dapat ditahan oleh Markus.

Menit ke-74 kembali gawang Indonesia kebobolan lewat sundulan Javad. Javad memanfaatkan tendangan bebas dari Andranik Teymourian dan membuat Iran memimpin pertandingan 2-0.

Menit ke-86, kembali Indonesia kebobolan dan ketinggalan 3-0.
Berikut cuplikan  Video Iran Vs Indonesia.

Memang kemenangan Iran ini sudah dipredisikan banyak orang. Semoga saja, pertandingan kedua nanti di kandang kita, Indonesia bisa membalikkan keadaan.


0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers